282 PAKET RAMADHAN TERSALURKAN DI CILEGON

CILEGON.  Rumah Zakat cabang  Cilegon menggelar penyaluran paket Ramadhan di Masjid As-Salam link. Cimerak, Kebonsari Citangkil, Jumat, (27/7). Penyaluran kali ini berupa paket Berbagi Buka Puasa sebanyak 250 paket, Bingkisan Kado Jompo 22 paket dan Kado Lebaran Yatim 10 Paket. Penerima manfaat dalam kegiatan ini yaitu: Anak Juara, orang tua asuh, masyarakat sekitar serta tokoh masyarakat setempat.

Event ini dimulai pukul 16.30 WIB diawali dengan acara pembukaan yang dipandu oleh pembawa acara, selanjutnya pemberian kata sambutan oleh Ketua DKM Masjid As-Salam, Ust. Samsul Bahri. Kegiatan semakin menarik dengan adanya  sosialisasi program-program Rumah Zakat oleh Micro Business Officer serta Kep.Kec. Citangkil A.Junaedi S.Pd,MM. Acara pun dilanjutkan dengan tausiyah menjelang berbuka Oleh Ketua MUI Kota Cilegon Prof.Dr. KH. Udi Mufodi yang menjelaskan tentang ‘Hikmah Bulan Ramadhan’.

“Kami mengucapkan terima kasih kepada Rumah Zakat yang telah menyalurkan paket  Ramadhan di wilayah kami, sehingga masyarakat bisa mendapatkan paket Berbagi Buka Puasa, Paket Jompo dan Kado Yatim, semoga Rumah Zakat tetap amanah dan semakin maju,” ungkap tokoh masyarakat Cimerak-Citangkil Ust. Samsul Bahri.***

Newsroom/Humaedi
Cilegon

Tags :
Konfirmasi Donasi