300 PAKET BERBUKA UNTUK SD JUARA PEKANBARU

PEKANBARU. Bulan suci Ramadhan adalah bulan yang penuh berkah, keberkahan tersebut salah satunya dapat diraih dengan berbagi dengan sesama. Selasa, (30/05) Rumah Zakat Pekanbaru salurkan 300 paket donasi Berbagi Buka Puasa kepada SD Juara Pekanbaru.

Salah satu sarana berbagi di bulan Ramadhan adalah berbagi buka puasa. Oleh sebab itu, Rumah Zakat menyalurakan 300 paket Berbagi Buka Puasa (BBP) kepada anak-anak SD Juara Pekanbaru.

Rumah Zakat cabang Pekanbaru mempercayakan penyaluran kepada SD Juara pekanbaru sebagai sekolah gratis yang diperuntukan bagi penerima zakat. Acara dilaksanakan di halaman sekolah dengan peserta terdiri dari anak-anak dan orangtua.

Acara dimulai dengan pembukaan dan ceramah oleh Ustadz M. Nasir tentang makna ikhlas. Sekitar 30 menit ceramah berlangsung, setelah itu para peserta bersiap untuk berbuka puasa bersama dengan takjil yang telah disediakan.

Sebelum makan bersama, para peserta bersiap untuk melaksanakan shalat magrib berjamaah. “Alhamdulillah saya senang sekali bisa buka bersama dengan teman-teman. Terima kasih Rumah Zakat, makanannya enak.” Ungkap salah satu penerima manfaat.

Newsroom/Adi

Pekanbaru

Tags :
Konfirmasi Donasi