3125 PENERIMA MANFAAT TERIMA MODAL USAHA

BANDUNG. Hingga Oktober 2012, Rumah Zakat memberikan modal usaha Kelompok Usaha Kecil Mandiri (KUKMI) kepada 3125 penerima layanan manfaat yang ada di Aceh hingga Papua. Modal tersebut dimanfaatkan oleh para penerimanya untuk menambah atau memulai usaha sehingga mereka memperoleh penghasilan untuk menghidupi diri sendiri dan keluarga.

“Alhamdulillah donasi dari para donatur baik perorangan, komunitas, ataupun korporat dapat membantu proses pemberdayaan mustahik di bidang ekonomi. Semoga untuk ke depannya semakin banyak yang terberdayakan,” ungkap Chief Program Officer Rumah Zakat Heny Widiastuti.

Selain memberikan modal usaha, Rumah Zakat melalui Member Relationship Officer (MRO) juga memberikan bimbingan serta pembinaan agar proses pemberdayaan berjalan sesuai yang telah direncanakan. “Memberdayakan masyarakat di bidang ekonomi memang bukanlah hal yang mudah. Oleh karena itu kami sangat terbuka bagi pihak yang ingin bersinergi dengan Rumah Zakat untuk mewujudkan pemberdayaan masyarakat,” tutur Heny.***

Newsroom/Agustin Santriana
Bandung

Tags :
Konfirmasi Donasi