38 ANAK PM MENIKMATI LAYANAN KHITMAS DI BANJARMASIN

BANJARMASIN. Rumah Zakat cabang Banjarmasin menggelar Khitanan Massal (Khitmas) bagi anak Penerima Manfaat di sekitar kantor dan wilayah binaan Rumah Zakat di Jl Brigjend H Hasan Basry, No. 1 Banjarmasin, Minggu, (24/6).

Acara dimulai sejak pukul 08.00 WITA dengan dibuka oleh Zainal Arifin selaku Branch Manager Rumah Zakat cabang Banjarmasin. “Alhamdulillah kegiatan ini bisa terlaksana berkat partisipasi dan kepedulian donatur kami kepada masyarakat Kota Banjarmasin. Insya Allah event ini adalah kegiatan pertama dari beberapa rangkaian kegiatan yang akan kami laksanakan di momen liburan sekolah ini.

Mudah-mudahan ke depannya, kami bisa semakin banyak mengajak para donatur untuk berpartisipasi di program ini dan juga di program yang lainnya. Selain itu agar bisa terus memberikan kontribusi positif bagi masyarakat Kota Banjarmasin,” tutur Zainal Arifin dalam sambutannya. Khitmas ini merupakan kegiatan tahap pertama, rencananya pada Rabu (27/6) juga akan digelar acara yang sama di Kelurahan Alalak Tengah. Wilayah tersebut merupakan salah satu wilayah binaan Rumah Zakat.

Pelaksanaan Khitmas kali ini menggunakan electric cauter, atau yang biasa dikenal dengan laser dengan melibatkan 14 tenaga medis dari Rumah Zakat maupun tim kesehatan lainnya seperti tim medis RSUD Ulin Banjarmasin dan relawan medis dari STIKES Muhammadiyah Banjarmasin. Event Khitmas ini berjalan dengan lancar dan berakhir pada pukul 11.30 WITA dengan total peserta sebanyak 38 anak Penerima Manfaat yang dikhitan dan menerima paket bingkisan serta uang saku.***

Newsroom/Maulana Achmadi
Banjarmasin

Tags :
Konfirmasi Donasi