40 SISWA SMP JUARA PEKANBARU YANG MENDAFTAR UNTUK MENGIKUTI WISUDA QUR’AN JUZ 30 KE-VI

40 SISWA SMP JUARA PEKANBARU YANG MENDAFTAR UNTUK MENGIKUTI WISUDA QUR'AN JUZ 30 KE-VIPEKANBARU. Rabu (24/02) kemarin merupakan pembukaan pendaftaran WISUDA QUR’AN ke VI, jumlah siswa yang mendaftar terdiri dari 40 siswa yang berasal dari kelas IX, VIII dan VII. Mereka yang dari kelas VII tersebut merupakan siswa yang dulunya berasal dari SD JUARA Pekanbaru, mereka di semester 2 ini hanya mengulang hafalannya dengan durasi tidak kurang dari 2 bulan. Mereka ini adalah Sefia Misgiani, Afra Alifa, Dwi Rahmayani dan Fatimah. Dan selebihnya adalah siswa-siswi yang berasal dari kelas-kelas lain.

“Mereka yang sudah mendaftar ini nantinya akan dites apakah mereka semua lulus untuk mengikuti WISUDA QUR`AN ke VI ini apakah tidak. Adapaun tes ini akan dilaksanakan pada tanggal 8 dan 9 Maret 2016. Pendaftaran ini sendiri akan ditutup pada tanggal 2 Maret 2016 mendatang. Dan WISUDA QUR`AN ke VI InsyaAllah akan dilaksanakan pada tanggal 18 Maret 2016, semoga acaranya nanti berjalan dengan lancar dan sukses,” papar Desti Rosmiati.

Merupakan suatu kebanggan yang luar biasa ketika anak-anak bisa ‘akrab’ dengan Al-Qur’an. Selamat menjadi generasi Qur’ani, SMP Juara Pekanbaru!***

Newsroom/Desti Rosmiati
Pekanbaru

Tags :
Konfirmasi Donasi