41 ANAK IKUTI KHITANAN MASSAL GRATIS MAJELIS TAKLIM TELKOMSEL

RZ LDKO CilegonMAKASSAR. Sebanyak 41 anak ikut dalam kegiatan Khitanan Massal yang digelar oleh MT Telkomsel regional Sulawesi bekerjasama dengan RZ (Rumah Zakat) cabang Makassar di Jl. Regge Lr. 2 No. 13 Kelurahan Rappokalling, Kecamatan Tallo pada hari Ahad, 10 Januari 2016.

Kihajar Irwanto selaku ketua MT Telkomsel menyatakan bahwa semoga kegiatan ini menjadi i’tikad yang baik dari para Muzakki MT Telkomsel. Dan semoga kegiatan ini dapat memberikan manfaat yang besar bagi masyarakat.

Kegiatan yang dibuka dengan tarian empat etnis sulawesi yang dibawakan oleh santri TPA Juara RZ Makassar itu menghadirkan empat orang Dokter. Selain diberi layanan Khitanan Gratis, para peserta juga diberikan beberapa bingkisan berupa satung dan bingkisan lainnya dari MTT setelah proses penyunatan selesai.

Para warga mengaku sangat terbantu dengan adanya kegiatan tersebut. Harapannya, semoga kegiatan yang sama bisa berlanjut di kemudian hari.

Hadir pula dalam kegiatan Branch Manager RZ Makassar, Pak Amir, ST dan puluhan relawan RZ Makassar sebagai Tim Medis dalam kegiatan tersebut.***

Newsroom/Surianto
Makassar

Tags :
Konfirmasi Donasi