46 ANAK JUARA IKUTI SOSIALISASI CARA GOSOK GIGI YANG BENAR

2041-12-14_Batam_Anak Juara wilayah Sagulung_Tembesi mendapatkan PMT dan Perlengkapan Mandi berupa pasta gigi, gosok gigi dan sabun mandiBATAM. RZ cabang Batam gelar pembinaan reguler dan penyaluran Beasiswa Ceria priode Desember 2014 di Masjid Baitul Maqdis, RT 01/RW 01, Kampung Tua Tanjung Gundap, Kel. Tembesi, Kec. Sagulung, Minggu (14/12).

“Kegiatan ini diikuti 46 Anak Juara Penerima Beasiswa Ceria di wilayah Pembinaan Tembesi Sagulung, juga oleh orangtua Anak Juara sebanyak 13 Orang dan 5 peserta dari Korwil maupun mentor di wilayah tersebut,” tutur Non Formal Education Regional Head Sumatera, Shofar Fitrotul Al Amin. Shofar pun menambahkan acara ini semakin semarak dengan adanya sosialisasi hidup sehat dan bersih, melalui sosialisasi cara mandi dan gosok gigi yang baik dan benar. Para peserta pun mendapatkan Pemberian Makanan Tambahan dan perlengkapan mandi dari Cita Sehat Foundation.

Alhamdulillah, terima kasih RZ, pembinaan kali ini sangat berbeda, selain dapat susu kotak dan biskuit, kami juga mendapatkan sabun dan pasta gigi, maupun ilmu tentang cuci tangan dan gosok gigi yang benar,” ungkap salah satu Anak Juara Jamilah (11) dengan gembira di akhir acara.***

Newsroom/ Shofar Fitrotul Al Amin
Batam

Tags :
Konfirmasi Donasi