469 PAKET BBP DAN 20 SYIAR QURAN TERSALURKAN DI LAPAS ANAK KELAS 2B PEKANBARU

PEKANBARU. Rumah Zakat cabang Pekanbaru menyalurkan 469 paket Berbagi Buka Puasa (BBP) dan 20 paket Syiar Qur’an di Lapas Anak kelas 2B, Pekanbaru Senin (8/8). “Alhamdullilah kami dapat merasakan apa yang dirasakan teman-teman kami di luar sana, “ujar Hendri (19) ketika mendapatkan paket  Berbagi Buka Puasa di lapas.
 
“Kalau dibandingkan 2 tahun yang lalu, penghuni lapas sudah mulai berkurang, ” ujar Syahrir selaku Member Relationship Officer yang menyalurkan paket BBP. 2 tahun yang lalu saya juga ikut penyaluran berbagi buka puasa disini, tambah Syahrir. Sebelum menyalurkan paket, beberapa hari sebelumnya tim Rumah Zakat melakukan kunjungan terlebih dahulu ke Lapas Anak ini. Sewaktu berkunjung diterima langsung oleh Syafri Usman, SH.MH.MSi selaku Kepala Lapas anak kelas 2B.

“Ia merasa gembira, Rumah Zakat berkenan memberikan perhatian terhadap penghuni lapas apalagi di bulan Ramadhan , “tuturnya. Tepat pukul 17.00 WIB tim penyalur Ramadhan Rumah Zakat sudah tiba di lokasi. Semua penghuni Lapas kelas 2B berkumpul di lapangan terbuka. Tidak ada satupun yang di dalam kamar kecuali bagi  non muslim. Selanjutnya disampaikan tausyiah oleh Ust Syafril, sembari memimpin doa untuk berbuka puasa. ***

Newsroom
/Tatik Suspita

Pekanbaru

Tags :
Konfirmasi Donasi