49 PENERIMA MANFAAT TERLAYANI DI SURABAYA

SURABAYA. PGN bersama Rumah Zakat cabang Surabaya menggelar aksi khitan massal dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun PGN yang ke-47. Sinergi kali ini dilaksanakan di kantor PGN SBU II, Jl Pemuda Surabaya, Sabtu (28/4).

Aksi khitan massal ini berlangsung dari pukul 07.00 WIB hingga 13.00 WIB. Sebanyak 49 Penerima Manfaat terlayani dalam aksi kali ini yang sebagian besar merupakan anak-anak kurang mampu dari wilayah Integrated Community Development Rumah Zakat.

“Dalam ulang tahun kali ini PGN ingin lebih banyak membantu warga yang membutuhkan,” tutur David J. Willemsen selaku Kepala Dinas K3PL PGN dalam sambutannya. Agenda yang digulirkan dalam memperingati ulang tahun PGN tahun ini bermanfaat juga bagi masyarakat dan lingkungan. Sebagai contoh tanggal 9 Mei 2012, PGN juga menggandeng Rumah Zakat dalam melaksanakan Nikah Massal untuk 60 pasang.

Anak-anak peserta khitanan massal mendapatkan bingkisan juga dari PGN. Selain bingkisan umum yang memang termasuk dalam paket bingkisan khitanan massal Rumah Zakat, peserta juga mendapat bingkisan lain berupa tas sekolah, alat tulis sekolah, dan juga HP untuk masing- masing peserta. Dengan banyaknya hadiah yang diberikan, beberapa anak bahkan yang semula ragu untuk dikhitan menjadi semakin yakin dan mantap untuk menjalaninya.***

Newsroom/Hisful Aziz
Surabaya

Tags :
Konfirmasi Donasi