50 PASANGAN IKUTI NIKAH MASSAL PGN

CIREBON. Dalam rangka memperingati hari ulang tahun ke-46 PT. Perusahaan Gas Negara (persero) Tbk bekerja sama dengan Rumah Zakat mengadakan nikah massal untuk warga Cirebon dan sekitarnya, Selasa (10/5). Kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian PGN dalam bidang keagamaan kepada masyarakat yang tidak mampu untuk menjadi kelaurga yang sah secara hukum formal.

Nikah Massal di wilayah SUB I ini di ikuti sebanyak 50 pasangan, yang sebagian besar baru menikah secara siri atau di bawah tangan, dan yang ingin menikah namun terkendala biaya. Sebelum mengikuti prosesi ijab qabul, para peserta terlebih dulu diarak keliling kota dengan mengunakan becak melalui ruas jalan utama di Kota Cirebon.

Sesampainya di Gedung Serba Guna PGN Jl. Veteran No. 2 Cirebon, seluruh pasangan disambut Vice President SBU I wilayah Jawa Bagian Barat Hendi Kusnadi beserta jajarannya dengan mengalungkan bunga kepada setiap pasangan.

Nampak wajah ceria dari setiap pasangan ketika mereka sah secara hukum formal dan mendapat surat nikah dari Kantor Urusan Agama. Menurut Hendi kegiatan ini bagian dari bhakti sosial PGN. “Selain nikah massal kami juga membagikan paket makanan sehat untuk karayawan kontrak dan pensiunan serta donor darah.

Ia pun menambahkan kegiatan serupa akan dilakukan melalui “PGN Share”, khususnya bagi masyarakat di sekitar daerah operasi PGN untuk dapat merasakan manfaat program CSR yang dilaksanakan setiap tahun.***

Newsroom/Yudi Juliana
Cirebon

Tags :
Konfirmasi Donasi