543 PM SIAGA SEHAT TERLAYANI DI TIBANG

ACEH. Garuda bersama Rumah Zakat cabang Aceh menggelar aksi Siaga Sehat pengobatan gratis Kamis, (23/2). 543 orang Penerima Manfaat (PM) warga Desa Tibang terlayani dalam aksi ini. Event ini  dalam rangka menyambut ulang tahun Garuda yang ke 63.

Acara diawali dengan menampilkan Tarian Ranup Lampuan, kreasi dari Anak-Anak Juara Blang Bintang yang secara apik ditampilkan sebagai pembuka acara. Dilanjutkan dengan sambutan dari Branch Manager Rumah Zakat cabang Aceh Budi Syahputra. Tak ketinggalan pula sambutan dari General Manager Garuda cabang Aceh, Dwi Khrisbiantoro diikuti dengan pemberian bantuan alat kesehatan untuk 2 posyandu. Posyandu yang terbantu dari kegiatan ini adalah Desa Tibang, Kecamatan Syiah Kuala dan Desa Deah Glumpang, Kecamatan Meuraxa.

“Saya sangat bersyukur dengan digelarnya acara ini, selama ini kami terkendala jika ada ibu-ibu hamil yang ingin memeriksakan kandungannya. Saat ini di tempat kami ada kurang lebih 23 ibu hamil dan 100 lansia. Dengan adanya bed tidur yang diberikan oleh Garuda bersama Rumah Zakat dan bantuan lain-lainnya pasti akan sangat dirasakan manfaatnya oleh warga kami,” ujar salah satu Penerima Manfaat. Selain itu  dibagikan juga paket yang berisi 6 korent Superqurban dan 1 sarung paket yang dibagikan kepada 500 Kepala Keluarga (KK) di Desa Tibang dan sekitarnya.***

Newsroom/Arif Fadhila
Aceh

Tags :
Konfirmasi Donasi