622 WARGA CANDISARI IKUTI SIAGA SEHAT TELKOMSEL

Rumah Zakat bersama Telkomsel kembali selenggarakan Aksi Siaga Sehat bersama Telkomsel bagi warga RW.IX, Kecamatan Candisari, Semarang pada Kamis (10/2). Kegiatan ini merupakan kegiatan ketiga setelah dalam proyek bersama Telkomsel di Integrated Comunity Development (ICD) Candisari.

Dalam aksi kali ini, 65 warga dari berbagai usia menikmati berbagai jenis layanan kesehatan. Layanan yang diberikan seperti pemeriksaan kesehatan rutin oleh dokter, pemberian makanan tambahan untuk bayi, balita dan lansia, pemberian obat, serta yang tak kalah menarik penerima manfaat diajak untuk melakukan gerakan senam otak yang dipandu oleh Member Relation Officer wilayah Candisari, Joko Pamungkas. Menurut Joko, aksi ini sudah pernah dilakukaan pada Oktober, November dan Desember tahun 2010 di Kelurahan Candi, Kecamatan Candisari dan Kelurahan Panggung Kidul, Kecamatan Semarang Utara.

Warga penerima manfaat aksi bulan Oktober : 249 warga, November : 162 warga dan Oktober : 211 warga. Untuk aksi di bulan Februari Selain di ICD Candisari, Aksi Siaga Sehat bersama Telkomsel juga akan diselenggarakan di ICD Semarang Utara. Tahun 2011 Telkomsel menggulirkan Program Siaga Sehat Ambulance Telkomsel yang diselenggarakan di Semarang dan Surabaya, Program ini dimulai dari bulan Oktober 2010 -September 2011.
#Muhammad Zahron/Semarang

Tags :
Konfirmasi Donasi