7 ORANG RELAWAN DARI SEMARANG DAN JEMBER TIBA DI PALU MEMBAWA BANTUAN LOGISTIK

PALU. Sebanyak 7 orang relawan yang berasal dari Kota Semarang, Jawa Tengah dan Jember Jawa Timur telah tiba di Palu, Sulawesi Tengah. Mereka melalui jalur laut dan udara sembari membawa bantuan logistik untuk para korban gempa dan tsunami.

4 orang relawan tiba di Pelabuhan Pantoloan, Kota Palu pada Rabu (10/10) pagi, pukul 09.00 WITA. Sedangkan 3 relawan lainnya sudah tiba duluan karena menggunakan jalur udara.

“Setiba di Palu, kami bergabung dengan tim BPBD Jawa Tengah di posko BPBD korem. Selanjutnya akan bergabung dengan relawan Rumah Zakat lainnya di pos utama Rumah Zakat di Desa Watukanjai,” tutur Bagas, Relawan Rumah Zakat.

Bantuan logistik yang dibawa oleh relawan tersebut diantaranya pakaian, perlengkapan bayi, makanan, terpal, selimut, dan paket Superqurban.

“Alhamdulillah, kami sampai di Palu dan siap bergabung dengan relawan yang sudah ada di sini. Kami bawa kebutuhan logistik dan paket Superqurban. Ada 1500 paket Superqurban yang dibawa,” ungkap Bagas.

“Superqurban menjadi makanan yang kaya gizi dan manfaat bagi pengungsi. Pas sekali dalam kondisi darurat seperti saat ini,” tambahnya.

Newsroom
Yadi Mulyadi / Lailatul Istikhomah

Tags :
Konfirmasi Donasi