PENUHI KEBUTUHAN GIZI WARGA, RZ BANGUN URBAN FARMING DI TANGERANG

PENUHI KEBUTUHAN GIZI WARGA, RZ BANGUN URBAN FARMING DI TANGERANGTANGERANG. Pemenuhan gizi yang cukup dan seimbang merupakan kebutuhan tubuh manusia untuk dapat hidup dengan sehat. Upaya pemenuhan gizi tidak dapat disepelekan begitu saja, membutuhkan upaya yang optimal dalam mewujudkannya.

Sehubungan dengan hal tersebut RZ berupaya memenuhi kebutuhan gizi warga binaan di ICD Selapajang Jaya melalui program urban farming. Program urban farming tersebut berlokasi di Kel. Selapajang Jaya RT 02/04 Kec. Naglasari, Kota Tangerang.

Di program urban farming tersebut ditanam beragam sayuran seperti cabai, tomat, kangkung, dsb yang tumbuh dengan subur dan hijau. Warga pun menyambut antusias program urban farming di tempat tinggal mereka ini. Selain dikonsumsi sendiri, sayuran-sayuran yang dihasilkan urban farming ini biasanya dijual warga ke pasar untuk mendapatkan pemasukan.

“Terima kasih RZ, kami sudah memulai menjual hasil panen ini ke pasar, mudah-mudahan laku sayuran kami ini.“ ungkap Arif (31), Selasa (30/08).

Newsroom/Nurul Ulfa Amelia
Tangerang

Tags :
Konfirmasi Donasi