76 ANAK YATIM TERSANTUNI DI BABUSSALAM

JAKARTA. Bertempat di aula serbaguna Yayasan Babussalam (30/3) merupakan moment berharga untuk kerjasama antara LAZIS Babussalam dengan Rumah Zakat dalam menyantuni 76 anak yatim dan tidak mampu dari jenjang SD sampai dengan SMP yang memiliki prestasi akademik di sekolahnya masing-masing.

Simbolis santunan kepada anak yatim dan tidak mampu dilakukan dihadapan seluruh  jamaah sholat jumat masjid Babussalam sebelum adzan dikumandangkan. Sambutan dari Tubagus Mualif sebagai ketua LAZIS Babussalam mengungkapkan kebahagiannya bisa merealisasikan sebuah niat baik dan amanah dari para donatur yang telah mempercayakan donasinya kepada LAZIS Babussalam yang kemudian kami salurkan  melalui Rumah Zakat, sebab Rumah Zakat sebuah lembaga yang sudah berkompeten dan profesional di bidangnya. Sehingga dapat untuk disalurkan dan diberdayakan agar tercipta masyarakat yang kurang mampu menjadi lebih mandiri.

“Saya bahagia sekali menerima bantuan beasiswa ceria ini karena dengan beasiswa ini dapat lebih tenang dan fokus untuk belajar lebih giat lagi, tanpa harus dipenuhi rasa khawatir untuk kembali menunggak biaya SPP di sekolahnya,” ungkap Fatimah salah satu anak yang menerima bantuan beasiswa ceria ini.***

Newsroom/Renaldo
Jakarta

Tags :
Konfirmasi Donasi