76 BALITA TERLAYANI DI RAPPOKALING

MAKASSAR. Indosat bersama Rumah Zakat cabang Makassar menggelar aksi Siaga Sehat di Posyandu Nusa Indah, Kelurahan Rappokalling, Kecamatan Tallo, Kota Makassar, Jumat (27/1).

Kegiatan kali ini memberikan layanan berupa pemberian makanan tambahan kepada para anak dibawah lima tahun (Balita). Ibu-ibu penerima manfaat bersemangat membawa bayi dan balita mereka ke posyandu. Selain memberikan makanan tambahan kepada para balita, kali ini Rumah Zakat juga menyalurkan bantuan berupa susu kepada dua orang balita yang mengalami gizi buruk.

Selain itu ada juga bantuan yang diberikan kepada balita berprestasi yang rutin datang ke posyandu. Penerima manfaat pada kegiatan kali ini sebanyak 76 balita. Adapun jumlah tim aksi yang diturunkan sebanyak 3 orang yakni 1 sopir, 1 penanggungjawab, dan 1 relawan. “Terima kasih pada Indosat bersama Rumah Zakat yang menggelar aksi kali ini dengan adanya aksi ini anak-anak balita kami dapat sehat bebas dari gizi buruk. Semoga aksi serupa dapat digelar lagi bulan depan,” kata salah satu penerima manfaat. ***

Newsroom/Salmiah Made

Makassar

Tags :
Konfirmasi Donasi