800 ANAK YATIM KORBAN KONFLIK DAN TSUNAMI ACEH TERIMA PAKET SEKOLAH

800 ANAK YATIM KORBAN KONFLIK DAN TSUNAMI ACEH TERIMA PAKET SEKOLAH (2)BANDA ACEH. RZ Cabang Aceh menyalurkan peralatan sekolah kepada 800 anak yatim binaan RZ Cabang Aceh pada hari Minggu (28/02).
Adapun kegiatan itu dilaksanakan di Museum Tsunami Aceh dalam bentuk Pembinaan Akbar: Tausyiah, penyuluhan Kesehatan, dan Motivasi.

Anak yatim penerima paket ini merupakan anak yatim korban konflik dan Tsunami 2004 silam yang berada di wilyah Banda Aceh dan Aceh Besar.
“Anak yatim ini, semuanya adalah penerima bantuan dari Aliansi OKI (Organitasion of Islamic Coorperation) dalam program Kafalah Yatim yang bekerja sama dengan Rumah Zakat,” Demikian disampaikan Muhar selaku Project Coordinator RZ Aceh.

Peralatan sekolah ini diserahkan secara simbolis oleh Walikota Banda Aceh, Illiza Sa’aduddin Djamal, SE di hadapan para anak yatim dan wali Walikota Banda Aceh itu menyampaikan ucapan terima kasih kepada RZ dan juga Aliansi OKI.
“Mari kita doakan para muzakki, semoga diberikan rezeki yang banyak oleh Allah SWT,” demikian ajak Bunda Illiza.
Illiza berharap. Dengan bantuan ini para anak yatim binaan RZ lebih memacu diri untuk belajar dan mengembangkan diri untuk kemudian menjadi sosok yang bermanfaat dan berkontribusi bagi agama, bangsa dan negara.

Pada kesempatan itu, Direktur Aliansi OKI, Muqni Affan Abdullah, Lc., MA menyampaikan ucapan terima kasih kepada RZ. Ia juga berharap anak yatim yang dibina ini bisa menjadi generasi yang mandiri dan terdidik.
Nasir Djamil yang hadir pada kegiatan itu juga berharap agar anak yatim terus belajar dan berdoa untuk para pengasuh, baik dari Aliansi OKI atau pun RZ.
Selain bantuan ini, Bunda Illiza bersama Anggota DPR RI Nasir Djamil, Direktur Aliansi OKI, Muqni Affan Abdullah, Lc., MA, Ustadz Ridwan dan juga Branch Manager RZ Aceh, Riadhi juga menyerahkan Kaca Mata kepada salah satu anak yatim, dan juga pemeberian reward kepada anak yatim teladan dan Hafizh Al Quran.***

Newsroom/Nendi Permana
Banda Aceh

Tags :
Konfirmasi Donasi