84 ANAK JALANAN DI PRUMPUNG, IKUTI ACARA BUKA PUASA BERSAMA

RZ_PKSA2JAKARTA. Rumah Zakat sebagai salah satu mitra Kementrian Sosial dengan salah satu programnya yaitu: PKSA (Program Kesejahteraan Sosial Anak), menyelenggarakan acara buka puasa bersama anak-anak jalanan di kawasan Prumpung, di Masjid Hayatul Islam, Jalan Cipinang, Prumpung, Jakarta Timur, Kamis (18/7). Kegiatan ini diikuti  84 anak jalanan bersama beberapa orang tua, dan pendamping dari pekerja sosial.

“Semoga dengan digelarnya acara ini, anak-anak jalanan di wilayah Prumpung dan Penerima Manfaat lainnya dapat menikmati paket Berbagi Berkah Ramadhan yang kami salurkan,” tutur  Program Head Rumah Zakat Jakarta Timur, Pras Purworo. Beragam kegiatan lainnya pun digelar dalam event ini. Acara pun dilanjutkan games yang melatih kekompakan anak-anak sembari menunggu waktu berbuka.” “Terima kasih Rumah Zakat atas pemberian paket ini, kegiatannya pun bermanfaat bagi kami, selain mendapatkan paket buka puasa, kami pun dapat bermain games yang membuat kami bertambah kreatif dan semakin kompak dengan rekan-rakan lainnya,” ucap salah satu anak jalanan.

“Semoga dengan digelarnya acara ini, kami  berharap bisa banyak mengajak dan mendampingi anak-anak jalanan lainnya di lain kesempatan, serta membimbing mereka untuk mengisi waktu dengan kegiatan bermanfaat dan dapat menghasilkan,” pungkas salah satu panitia penyelenggara Hafiza.***

Newsroom/Hafiza
Jakarta

Tags :
Konfirmasi Donasi