900 PENERIMA MANFAAT TERLAYANI DI PACCERAKKANG

MAKASSAR. Garuda Indonesia bersama Rumah Zakat menggelar aksi Siaga Sehat dalam rangka ulang tahun Garuda Indonesia yang ke–63 di Jl Paccerakkang, Kelurahan Paccerakkang, Kecamatan Biringkanaya, Selasa (14/2). Event kali ini bertajuk,”Garuda Indonesia Merajut Kepedulian Peningkatan Kualitas Kesehatan Masyarakat.”

Kegiatan diawali dengan pembukaan acara, dilanjutkan pembacaan ayat suci Alquran, juga doa. Acara kali ini dimeriahkan juga dengan pertunjukkan Rampak Gendang/seni tari tradisional Makassar oleh beberapa putra terbaik Makassar. Dilanjutkan sambutan oleh ketua pelaksana, wakil walikota, dan simbolisasi Siaga Sehat terpadu.
 
Layanan aksi kali ini berupa pemeriksaan kesehatan umum secara gratis, pemberian makanan tambahan bagi anak-anak, pemberian bingkisan kepada masyarakat, pemberian paket kesehatan bagi 2 posyandu setempat, dan pemberian paket dari Garuda Indonesia yang disaksikan secara langsung oleh Kepala Kelurahan Paccerakkang dan stafnya serta para penerima manfaat.

Jumlah Penerima Manfaat (PM) dalam aksi kali ini sebanyak 900 orang, terdiri dari 400 (PM) yang terlayani di pemeriksaan kesehatan umum, 250 (PM) mendapatkan pemberian makanan tambahan dan 250 (PM) mendapatkan bingkisan dari Garuda Indonesia, sedangkan jumlah tim kesehatan yang diturunkan dalam aksi ini terdiri dari 4 dokter dan 30 relawan.”Terima kasih pada Garuda Indonesia dan Rumah Zakat, kegiatan ini sangat membantu kami untuk mendapatkan layanan kesehatan, semoga kegiatan serupa dapat dilaksanakan lagi dilain waktu,” tutur salah satu penerima manfaat.***

Newsroom/Nurhikma Fitria
Makassar

Tags :
Konfirmasi Donasi