ADA SENYUM HANGAT DI BAYAT

SOLO. Rumah Zakat cabang Solo menggelar penyaluran paket Ramadhan, di daerah Bayat Klaten, Sabtu (4/8). Perjalanan untuk mencapai daerah lokasi cukup jauh dengan membawa 2 armada. Hampir 1,5 jam perjalanan untuk mencapai lokasi penyaluran yang berada di pinggiran kota.

Armada tim I membawa paket Ramadhan berupa Kado Lebaran Yatim lebih awal tiba di lokasi. Penyaluran diawali dengan pendistribusian paket KLY ini yang diberikan kepada 150 warga penerima manfaat. “Terima kasih pada donatur Rumah Zakat atas pemberian paket ini, kami doakan para donatur maupun Rumah Zakat senantiasa diberikan limpahan rejeki di bulan Ramadhan ini,” ucap salah  satu penerima manfaat.

Deru armada tim II pembawa paket Berbagi Buka Puasa yang datang saat sholat magrib melegakan panitia. Paket berbuka pun segera dinikmati warga  yang hadir di lokasi setelah sholat magrib. “Terima kasih,  paket ini enak dan pas buat kami, semoga tidak hanya kali ini saja penyalurannya, ditunggu di lain waktu,” pungkas penerima manfaat sambil tersenyum menikmati paket yang diberikan. ***

Newsroom/ Muchammad Afifudin Z
Solo

Tags :
Konfirmasi Donasi
id_IDBahasa Indonesia
en_USEnglish id_IDBahasa Indonesia