ADA YANG BERBEDA DI POSYANDU PERTAMINA BATAM

BATAM. Pertamina  bersama Rumah Zakat cabang Batam kembali menggelar layanan posyandu bagi penerima manfaat Selasa (3/7)  di Kampung tua Belian, RT 2, Rw 2, Kelurahan  Belian, Kecamatan Batam Kota.

Ada yang berbeda pada event kali ini, selain kegiatan rutin berupa penimbangan, imunisasi, konsultasi kesehatan dan pemberian makanan tambahan. Pada kesempatan ini juga di laksanakan pemberian reward / hadiah kepada para peserta. Hal ini dilaksanakan selain untuk menarik ibu-ibu peserta posyandu agar lebih rajin lagi datang ke posyandu,  juga untuk menyambut datangnya bulan Ramadhan.

Kriteria penilaian berupa berdasarkan keaktifan kehadiran balita beserta ibunya setiap bulan dan berat badan balitanya yang selalu meningkat. Jadi kalau ada balita yang rajin datang tapi berat badannya tidak meningkat atau sebaliknya berat badannya meningkat tapi tidak rajin datang, tidak bisa mendapatkan hadiahnya. Dari kriteria yang di syaratkan yang menjadi pemenangnya yaitu:  Findri Arsita, 9 bulan pemenang (I), Febri Kurniawan 1,3 tahun pemenang ke (II), dan Ridwan 7 bulan pemenang ke (III). Di harapkan dengan kegiatan ini dapat menarik lagi perhatian ibu-ibu untuk lebih rajin lagi membawa balitanya ke posyandu. Event serupa akan di gelar lagi setiap 4 bulan sekali.***

Newsroom/Heru Saputra
Batam

Tags :
Konfirmasi Donasi