ADA YANG SPESIAL DI PEMBINAAN MAJELIS TAKLIM TELKOMSEL – RZ JAKARTA

ada-yang-berbeda-di-pembinaan-majelis-taklim-telkomsel-rz-jakartaJAKARTA. Ada yang berbeda dengan suasana pembinaan Majelis Taklim Telkomsel (MTT) Jabodetabek wilayah Jakarta Timur pada hari Minggu (09/10) ini. Pasalnya kali ini anak-anak diajak dalam kegiatan outing dengan menonton film 4D di teater 4D. Mereka menonton film Rilly The Sky Adventure yang mengisahkan tentang petualangan Rilly di angkasa.

Setelah selesai menonton, rombongan Anak Juara dan orang tua acara diajak menuju Anjungan Riau untuk pembinaan sekaligus parenting class. Acara dibuka oleh MC yang kemudian dilanjutkan dengan tilawah oleh salah satu anak juara MTT yaitu Rafli Askhal.

Erna, perwakilan RZ yang juga mewakili MTT menyampaikan sambutannya. “Atas nama pribadi dan Lembaga RZ menyampaikan terima kasih yang sebesar-besarnya atas kerja sama demi suksesnya program ini, selain itu RZ pun memohon maaf dan keikhlasanya, dalam pelayananya mungkin ada yang kurang berkenan di hati para anak dan orang tua”, ucapnya.

Setelah itu orang tua diajak untuk pembinaan parenting yang dibawakan oleh Bunda Sukin Sundari, sementara anak-anak juara melakukan kunjungan bersama mentor ke beberapa anjungan. Dalam parenting kami juga memberikan doorprize kepada salah satu orangtua yang berani sharing mengenai mendidik anak dan orang tua yang interaktif dalam parenting.

Acara dilanjutkan dengan penyaluran beasiswa setelah sholat Dzuhur berjamaah. Outing class ini bertujuan untuk mempererat silaturahim serta menambah wawasan anak-anak mengenai kebudayaan dan keberagaman provinsi yang ada di Indonesia.

“Terima kasih MTT, terima kasih RZ atas bantuan beasiswa ini tak terasa sudah hampir 3 tahun anak saya dibantu. Semoga Allah swt memberikan keberkahan, limpahan rizki dan kesehatan untuk Telkomsel dan RZ. Aamiin”, ucap ibunda Alfira Jannati, sambil menitikan air mata.

Newsroom/Nur Shyfa
Jakarta

Tags :
Konfirmasi Donasi