ADELIA : SAYA SENANG RELAWAN DATANG

DONGGALA. Selasa (23/10), tim psikososial Rumah Zakat hadir di posko pengungsian Banawa Kabupaten Donggala, Sulawesi Tengah, memberasamai tim relawan untuk penyaluran bantuan logistik, tim psikososial menghibur berbagi kebahagian bersama anak-anak Banawa.

Acara dibuka oleh pak Ivan selaku koordinator kebencanaan bidang pendidikan Rumah Zakat, dengan antusias anak-anak mengikuti segala apa yang pak Ivan sampaikan.

Tak lupa pak ustadz Rivai menyampaikan kisah-kisah islami yang sangat memukau, tak berhenti itu saja kak Uni dan Adhi sigap membantu dalam menyiapkan apapun dibutuhkan.

Acara yang dimulai pukul 14.40 itu sangat meriah dengan game kekompakkan yang dibawakan oleh pak Wawan dengan cerita-cerita rakyat yang membius anak-anak sehingga dengan seksama memperhatikan. Apalagi ada kuis juga tentang apa yang telah disampaikan untuk mengasah fokus dan daya ingat.

Acara diakhiri pada pukul 17.00 dengan pembagian susu kotak serta foto bersama , 60 anak dengan berbagai usia, ada yang duduk dibangku SD, SMP.

“Saya berharap donggala tidak akan bersedih terus, Terimakasih Rumah Zakat telah datang dan menghibur kami, saya senang relawan datang” ujar Adelia kelas 2 SMP yang merasa senang dengan kehadiran Tim Psikososial Rumah Zakat.

Newsroom
Meli Latifah /Lailatul Istikhomah

Tags :
Konfirmasi Donasi