ADIRA FINANCE GANDENG RZ BANTU PELAKU USAHA WISATA DI KOTA TUA JAKARTA

ADIRA FINANCE GANDENG RZ BANTU PELAKU USAHA WISATA DI KOTA TUA JAKARTAJAKARTA. Memasuki pertengahan tahun 2016, Adira Finance bersama RZ memberikan bantuan wirausaha berupa pemberian modal serta pelatihan pengembangan usaha kepada lebih dari 30 pelaku usaha wisata penyewaan sepeda ontel yang ada di sekitar Kota Tua, Jakarta pada hari Rabu (27/07) ini.

Hafid Hadeli selaku Vice President Director berharap dengan adanya bantuan serta pelatihan tersebut berharap dapat meningkatkan kualitas kesejahteraan mereka dan turut mendukung UMKM (Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah) serta sejalan dengan visi Adira yang juga ingin turut serta memajukan perusahaan sekaligus membangun kesejahteraan masyarakat di Indonesia.

“Kami berharap dengan memberikan bantuan wirausaha serta pelatihan kepada para pelaku usaha wisata penyewaan sepeda ontel yang ada di sekitar Kota Tua, Jakarta dapat meningkatkan kualitas kesejahteraan mereka dan turut mendukung UMKM yang ada di daerah tersebut. Hal ini juga sejalan dengan visi Adira Finance untuk menciptakan nilai bersama bagi berkesinambungan perusahaan dan kesejahteraan masyarakat di Indonesia,” ujar Hafid Hadeli selaku Vice President Director saat memberikan keteraangan pers.

Selain pemberian bantuan wirausaha, RZ sebagai implementator juga memberikan bantuan dalam bentuk beasiswa untuk anak-anak pelaku usaha wisata penyewaan sepeda yang ada di Kota Tua Jakarta.

“Kami merasa kegiatan bakti sosial yang kami lakukan di kota tua Jakarta merupakan salah satu kegiatan yang sangat berkesan bagi kami, kami dapat merasakan kebahagiaan dari para penerima manfaat. Semoga dengan adanya kegiatan ini keberadaan Adira Finance dapat semakin dirasakan masyarakat,” ujar Sugianto selaku Head of Used Motorcyle Adira Finance.

Adapun kegiatan ini juga mengajak 300 mitra dealer motor bekas yang ada di seluruh Indonesia guna menikmati wisata sejarah yang ada di kota tua, yang diantaranya mengunjungi Museum Wayang, Museum Fatahillah, Museum Bank Indonesia serta Museum Keramik serta Seni Rupa.

 

Newsroom/Hartini
Jakarta

Tags :
Konfirmasi Donasi