AGNES MINERVA KEMBALI TERSENYUM CERIA

RZ_Agnes_pekanbaruPEKANBARU.  Agnes Minerva pasien tumor mata ini bisa kembali tersenyum ceria, setelah matanya dioperasi oleh dokter Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo Jakarta. Meski sekarang hanya memiliki satu mata Agnes tetap ceria dan tidak ada rasa lelah setelah melakukan perjalanan panjang untuk pulang ke Pekanbaru.

Buktinya Agnes menyalami kami satu-persatu di klinik begitu sampai di Rumah Bersalin Sehat Keluarga Pekanbaru, meski perban masih menempel di matanya. Hal ini berbeda ketika terakhir kali berobat di RBSK Pekanbaru. “Sudah lama saya tidak melihat senyumnya, senang sekali rasanya karena sekarang Agnes bisa sekolah lagi tanpa harus sakit dan malu diejek teman-temannya karena matanya yang membesar akibat tumor,” tutur Lenny Hutabarat orangtua Agnes Minerva.

Agnes Minerva adalah salah satu pasien tumor mata yang mendapat bantuan dari Rumah Zakat berupa edukasi mendapatkan operasi gratis dengan kartu Jamkesda dan akomodasi Pulang-Pergi gratis operasi mata di RSCM Jakarta oleh Rumah Zakat.*** Newsroom/Saripah Pekanbaru

Tags :
Konfirmasi Donasi