AHMAD ALDO, SI JUARA PANTOMIM FLS2N SE-KOTA PEKANBARU

RZ LDKO CilegonPEKANBARU. Pada hari Selasa (07/04) dilaksanakan kegiatan Lomba Pantomim FLS2N (Festival dan Lomba Seni Siswa Nasional) se-Kota Pekanbaru. Kegiatan ini digelar dalam rangka untuk menjaring bakat untuk di lombakan ketingkat Provinsi Riau. SMP Juara Pekanbaru sebagai salah satu sekolah yang memiliki siswa dengan beragam bakat turut mengikuti ajang pencarian bakat ini. Dalam event pantomim ini, SMP Juara Pekanbaru menurunkan siswa andalannya yakni Ahmad Aldo.

Ahmad aldo, adalah siswa yang kesehariannya memiliki daya kreatifitas yang tinggi, memiliki daya imajinasi yang bagus. Lomba pantomim belum pernah diikutinya, tapi aldo memiliki keyakinan dan keinginan yang kuat menjadi juara. Itu terlihat dalam kegiatan kesehariannya sebelum mengikuti lomba. Aldo selalu mempraktekkan gerakan pantomimnya sehingga semua orang mengganggap aldo anak yang aneh.

Di hari perlombaan, Aldo terus melatih olah tubuhnya dalam pantomim. Dan Aldo sangat yakin bisa menjadi juara dalam event ini. Dalam lomba FLS2N kali ini, Aldo mengambil Tema “Permainan Anak-anak”.
Dalam aksi panggungnya, Aldo menampilkan sajian pantomim yang apik dan kental dengan gerakan-gerakan lucu yang mengeelitik. Hingga akhirnya, berkat kerja keras dan keyakinan yang kuat, Aldo di tetapkan sebagai pemenang juara 1 dalam ajang Pantomim FLS2N pekanbaru ini.

“Alhamdulilah, segala puji bagi Allah semesta alam yang telah membantu Aldo meraih juara pertama dalam ajang FLS2N ini. Selanjutnya Aldo akan melanjutkan perjuangannya dalam lomba pantomim di tingkat provinsi Riau,” ujar Adi Hamdani selaku pelatih pantomim Ahmad Aldo.***

Newsroom/Diki Taufik
Pekanbaru

Tags :
Konfirmasi Donasi