AIRNAV INDONESIA GANDENG RZ HADIRKAN AIR BERSIH DAN SANITASI PUBLIK DI TANGERANG

AIRNAV INDONESIA GANDENG RZ HADIRKAN AIR BERSIH DAN SANITASI PUBLIK DI TANGERANGTANGERANG. 21 Januari 2016, Setalah Khitanan Massal dan Siaga Sehat, serta Pengoperasian Mobil Perpustakaan Keliling, ada beberapa Program Kemitraan dan Bina Lingkungan 2015 AirNav Peduli.

Diawal tahun 2016 ini, RZ bersama Airnav, hadirkan Program Pengadaan Air Bersih dan Sanitasi Publik di 5 Lokasi, diwilayah Tangerang. Salah satu Tujuannya adalah Meningkatkan taraf kesehatan masyarakat melalui fasilitas sanitasi dan air bersih.

Lokasi yang dibangun Pengadaan Air Bersih dan Sanitasi Publik diantaranya Kampung Golun, Kampung Karanganyar, Kampung Kebon Jamblang, Kampung Canyur, dan Griya Lebak Wangi. Pembangunan dilakukan di akhir bulan Desember 2015 dan rencana selesai di akhir Januari 2016.

“Program Kemitraan dan Bina Lingkungan 2015 yang diadakan oleh AirNav adalah bentuk kerjasama untuk menjalin sinergi yang positif dengan implementasi program-program lingkungan, salah satunya

Pengadaan Sarana Air Bersih dan Sanitasi, yang dibangun di 5 Wilayah di daerah Tangerang. Harapannya Program ini bisa dirasakan manfaatnya oleh masyarakat sekitar dengan tersedianya fasilitas sanitasi dan sumber air bersih” Ucap Iwan Aprijanto, BM RZ Tangerang.***

Newsroom/Susilowati
Tangerang

Tags :
Konfirmasi Donasi