AJAK WARGA KOBER LAHIRKAN KAMPUNG BERSERI MELALUI LOMBA KEBERSIHAN

RZ LDKO CilegonJAKARTA. Lomba Kebersihan Kampung Berseri ZIS Rohis Lintasarta yang dilaksanakan pada hari Sabtu (07/03) kemarin berlangsung sangat meriah. Masyarakat kampung kober terlihat sangat mempersiapkan segala sesuatu dalam event lomba kali ini. Hal ini terbukti dari bersih dan rapihnya kampung kober serta riuhnya masyarakat sejak pagi hari sebelum acara lomba tersebut dimulai.

Lomba Kebersihan ini juga dihadiri oleh Ketua RW 06 dan perwakilan dari LMK Kelurahan Cipete Utara. Ketua RW 06 Bapak Padio menyampaikan kebanggaannya terhadap warga kampung kober, mengingat warga kampung kober yang terdiri dari RT 02, 03, dan 04 adalah wilayah yang paling ‘terpencil’ di kawasan RW 06, namun semangat warga nya mengalahkan warga dari RT lain di wilayah RW 06 Kelurahan Cipete Utara.

Aspek yang menjadi penilaian pada lomba kebersihan ini adalah, kebersihan lingkungan, keindahan lingkungan, tata kelola lingkungan dan kekompakan masyarakat. Dari tiga RT yang turut serta dalam lomba, Juara 1 dimenangkan oleh RT 04, Juara 2 oleh RT 03 dan Juara 3 oleh RT 02. Pemenang dalam lomba ini mendapatkan piala serta reward berupa uang pembinaan untuk masing-masing RT.***

Newsroom/Ardiansyah Pratomo
Jakarta

Tags :
Konfirmasi Donasi