AKHIRNYA, BU MUFRODAH LUNASI BIAYA PENDIDIKAN PUTRINYA

KAB. CIREBON (21/5). Selasa (21/5) pukul 10.00 wib, Fasilitator Desa Berdaya Cipeujeuh Wetan menuju rumah ibu Mufrodah untuk melakukan proses pembayaran hutang, untuk biaya pendidikan anaknya yang akan masuk sekolah SMK.

Ibu Mufrodah seorang ibu rumah tangga dengan 2 anak, suaminya bekerja serabutan dengan penghasilan tidak menentu. Untuk biaya makan sehari-hari saja ibu Mufrodah menjadi buruh setrika di salah satu rumah warga.

Keinginan anaknya untuk masuk sekolah yang diinginkan sangat besar, tetapi apa daya dengan penghasilan suami ibu Mufrodah yang tidak menentu keinginan itu seolah hanya mimpi.

Dengan program Ramadhan Bebas Hutang (RBH) Rumah Zakat, ibu Mufrodah bisa mewujudkan keinginan anak untuk masuk sekolah yang diinginkan. Program RBH Rumah Zakat membantu pembiayaan pendidikan anak Ibu Mufrodah sebesar Rp 3.000.000.

“Terima kasih Rumah Zakat yang telah meringankan beban saya, dengan melunasi semua hutang biaya pendidikan anaknya. Semoga amal para donatur Rumah Zakat diterima oleh Allah SWT dan dibalas dengan rezeki yang melimpah dan barokah” ujar bu Mufrodah.

Newsroom
Lailatul Istikhomah

Tags :
Konfirmasi Donasi