AKSI GERAKAN PUNGUT SAMPAH DI BANDAR LAMPUNG

1303 AKSI GERAKAN PUNGUT SAMPAH DI BANDAR LAMPUNGBANDAR LAMPUNG, Minggu, (12/03) Komite Relawan Nusantara Lampung kembali melaksanakan kegiatan rutin yaitu Aksi Gerakan Pungut Sampah di Pelataran GSG Unila. Kegiatan GPS kali ini KRN Lampung bersinergi dengan Komunitas Unila Bersih.

Kegiatan ini dimulai pada pukul 16.00 WIB, diikuti oleh 9 Orang Relawan, dan 4 orang dari Komunitas Unila Bersih. Tujuan dari kegiatan aksi pungut sampah ini adalah untuk mengajak semua mahasiswa Unila dan masyarakat umum untuk selalu menjaga kebersihan lingkungan dengan tidak membuang sampah sembarangan baik di sekitar lingkungan kampus maupun lingkungan luar kampus.

Kegiatan ini telah menjadi kegiatan rutin setiap minggunya oleh Komite Relawan Nusantara Lampung dan kami menghimbau kepada seluruh elemen masyarakat dan komunitas-komunitas yang ada untuk bisa ikut serta dalam kegiatan ini.

“Insyaallah kedepannya kami akan mengajak masyarakat dan komunitas-komunitas yang ada untuk dapat ikut serta dalam kegiatan aksi gerakan pungut sampah ini.” Ungkap Rini Kusmira selaku Penanggung Jawab kegiatan Aksi Gerakan Pungut Sampah KRN Lampung.

Newsroom/Kuna

Bandar Lampung

Tags :
Konfirmasi Donasi