AKSI SD JUARA IPC JAKARTA UTARA DI HOTEL ASTON

JAKARTA. Jumat, (02/06) SD Juara IPC Jakarta Utara kembali mendapatkan undangan untuk tampil pada acara buka puasa bersama di Cium-Cium Lounge and Bar, Hotel Aston Marina Ancol.

Di Ramadhan kali ini, SD Juara IPC Jakarta Utara mendapatkan kesempatan untuk tampil di berbagai tempat. Kali ini Tim Perkusi dan Dai Cilik SD Juara IPC Jakarta Utara unjuk kebolehan dengan kemampuan yang mereka miliki. Penampilan SD Juara IPC Jakarta Utara hari ini dalam rangka mengisi acara buka puasa bersama para tamu dan karyawan Hotel Aston Marina Ancol.

Rangkaian acara buka puasa dimulai pukul 16.30-19.00 WIB dan langsung dipandu oleh MC dari Tim Aston,  Poundra dan Yanu. Ahmad Nur Ardan selaku General Manager Hotel Aston Marina dalam sambutannya menyatakan terima kasih kepada Tim SD Juara IPC Jakarta Utara atas kerjasama yang telah terjalin selama ini.

Hal yang senada juga di sampaikan oleh Suprapto, Wakil Kepala Sekolah Bidang Kesiswaan SD Juara IPC Jakarta Utara saat memperkenalkan Sekolah Juara kepada para hadirin. Sebuah kehormatan bagi SD Juara IPC Jakarta Utara mendapatkan kepercayaan dari Hotel terkenal seperti Hotel Aston untuk mengisi acara disetiap event yang diselenggarakannya.

Pertunjukan alunan musik dari barang-barang bekas ini menarik perhatian setiap mata yang menyaksikannya, 5 buah lagu sukses dibawakan oleh Tim Perkusi dan mendapatkan tepukan yang luar biasa meriah. Ketertarikan Tim Aston pada kepiawaian anak-anak memainkan alat musik perkusi membuat mereka ingin mencoba memainkannya bersama. Terciptalah kolaborasi dadakan antara Tim Aston dan Tim Perkusi SD Juara IPC Jakarta Utara yang mengakrabkan suasana dan membuatnya semakin semarak.

Kegembiraan tidak hanya dirasakan oleh anak-anak saja tapi juga terlihat di wajah Tim Aston yang telah berhasil memainkan alat musik tersebut dengan baik. Senyum kepuasan tampak jelas di wajah mereka.

Aksi selanjutnya adalah penampilan dari Dai Cilik Alfien Abidah Ardellia, siswi kelas VI SD Juara IPC Jakarta Utara. Tausiyah sederhana yang disampaikan oleh Della menjelang waktu berbuka puasa ini mampu membuat para hadirin terkagum-kagum. “Menyentuh banget jadi merinding dengarnya. Selama ini kita sering melihat dan mendengar ceramah dari para Dai dewasa tapi sekarang kita dengar dari Dai cilik rasanya beda banget,” ungkap salah seorang pengunjung.

Tibalah waktunya untuk berbuka puasa, tepat jam 17.47 WIB adzan magrib dikumandangkan oleh ananda Rizki Guanu, Siswa kelas V SD Juara IPC Jakarta Utara. Semua yang hadir langsung berbuka dengan Takjil yang telah disiapkan oleh Tim Aston dan dilanjutkan dengan shalat magrib berjamaah. Setelah itu dilanjutkan acara ramah tamah dan makan besar dengan aneka menu yang mengundang selera.

Agenda bersama Hotel Aston ini berakhir pukul 19.00 WIB. Anak-anak pulang dengan hati gembira dan membawa kenang-kenangan dari Tim Aston. Kegiatan hari ini adalah kegiatan pertama dari rangkaian agenda Hotel Aston. Rencananya tim Perkusi dan Dai Cilik SD Juara IPC Jakarta Utara akan tampil kembali di hari Jumat tanggal 9 Juni 2017 mendatang.

Newsroom/Adi

Jakarta

Tags :
Konfirmasi Donasi