AKSI SIAGA GIZI BERSAMA PGN DI BATAM

BATAM. Di penghujung bulan Mei 2012, Perusahaan Gas Negara (PGN) bersama Rumah Zakat cabang Batam menggelar aksi Siaga Gizi bagi balita dan manula yang digelar Kamis (31/5), di Masjid Al Amin, Kelurahan Tembesi, Kecamatan Sagulung.

Dalam event ini dibagikan bingkisan paket sebanyak 250 paket. 175 paket untuk balita dan 75 paket untuk manula. Acara dibuka pada pukul 09.00 WIB oleh pembawa acara, diawali dengan pembacaan Al quran oleh Wardianto Amil Rumah Zakat, dilanjutkan dengan sambutan oleh Agus Supriyanto (ROB Rumah Zakat cabang Batam), Nano Sutrisno (Perwakilan Lurah Tembesi), dan  Darmoko Abggar Setyadi (Perwakilan PGN)

Setelah sambutan selesai dilanjutkan dengan pemberian paket secara simbolis yang di berikan langsung oleh pihak PGN, disusul perwakilan dari kelurahan, dan Rumah Zakat kepada Penerima Manfaat. Kegiatan seremonial ini ditutup dengan doa.

Setelah acara seremonial selesai, dilanjutkan dengan pembagian paket secara langsung kepada Penerima Manfaat. Masyarakat berbaris antri untuk menukarkan kupon dengan paket yang telah disediakan. Lokasi kegiaan terlaksana di masjid Al Amin Kelurahan Tembesi, Kecamatan Sagulung, Kota Batam. Lokasi ini diambil karena merupakan areal pipa Gas PGN sepanjang jalan. Penerima Manfaat di sebar sepanjang jalur pipa di kelurahan ini dikhususkan untuk masyarakat yang kurang mampu. Mekanisme penyebaran diserahkan kepada ketua RT masing-masing, hal ini karena Ketua RT lebih mengetahui keadaan warganya.***

Newsroom/Heru Saputra
Batam

Tags :
Konfirmasi Donasi