AKSI SIAGA MOBIL SEHAT ADIRA BERSAMA RZ DI BANTARJATI

RZ LDKO CilegonBOGOR. Mobil Sehat Adira bersama RZ kembali menyelenggarakan aksi siaga sehat di RW 04, Kelurahan Bantarjati Bogor pad hari Sabtu (17/01). Aksi siaga sehat ini melibatkan 16 personil, diantaranya 3 orang Relawan RZ Bogor, 2 orang dokter dari RZ, 4 tim kesehatan Adira dan 7 tenaga lapangan Adira.

Adapun bentuk layanan yang diberikan berupa pemeriksaan kesehatan, pemberian makanan tambahan untuk anak-anak dan pemeriksaan USG. Semua layanan diberikan gratis.

“Alhamdulillah, dalam aksi siaga sehat kali ini tim mampu melayani 196 penerima manfaat yang datang untuk sekedar konsultasi kesehatan, cek kesehatan hingga pemeriksaan kondisi kandungan,” ungkap Susilowati, Project Monev Leader RZ.

Untuk beberapa program yang diselenggarakan di luar Klinik Pratama RBG, RZ berinisiatif dengan mengerahkan Armada Mobil Klinik yang di dalamnya dilengkapi fasilitas kesehatan yang memadai, termasuk USG bagi ibu hamil. Diharapkan dengan adanya program ini, Indeks Pembangunan Manusia (IPM) masyarakat indonesia khususnya dibidang kesehatan dapat semakin meningkat.***

Newsroom/Diki Taufik
Bogor

Tags :
Konfirmasi Donasi