AKSI SIAGA POSYANDU KHADIJAH LAYANI 78 PM

RZ_SAM_4229 (2)PALEMBANG. Rumah Zakat cabang Palembang menggelar Aksi Siaga Posyandu Khodijah,  Senin (22/7). Aksi kali ini melayanisebanyak 78 orang yang terdiri dari 41 bayi perempuan dan 37 laki-laki. Posyandu Khodijah melayani pemberian Vitamin C, Vitamin B Complex, vitamin sirup penambah nafsu makan anak, penimbangan berat badan dan makanan tambahan.

Menu asupan makanan yang diberikan posyandu Khodijah kali ini untuk para balita dan bayi berupa susu instan dan biskuit. Begitu ramai ibu-ibu yang datang untuk mengecek kesehatan bayi dan balita, para kader Posyandu pun bersemangat melayani mereka. “Anak saya sakit batuk berdahak dan pilek sudah beberapa hari ini, tadi saya dikasih vitamin C untuk daya tahan tubuh bayi saya,” ujar Vera (26) salah satu Penerima Manfaat.

“Saya berharap ibu-ibu lebih peduli dengan kesehatan bayi dan balita mereka, dengan mengikuti Posyandu setiap bulannya sehingga wawasan tentang kesehatan bayi dan balita mereka dapat bertambah. Setiap bulannya bukan hanya sekedar pengecekan, namun layanan di Posyandu kami juga diisi dengan materi-materi yang bermanfaat untuk para Penerima Manfaat,” pungkas salah satu kader posyandu Yuyun (38).*** Newsroom/Kandri Palembang

Tags :
Konfirmasi Donasi