AKSI SIAGA SEHAT MAJELIS TAKLIM TELKOMSEL – RZ: SUKSES LAYANI 3 PULAU, 2162 PENERIMA MANFAAT

BANDUNG. KeAKSI SIAGA SEHAT MAJELIS TAKLIM TELKOMSEL - RZ BERHASIL LAYANI 2162 PENERIMA MANFAATsehatan merupakan hal yang sangat penting bagi kehidupan masyarakat karena dengan sehat kita dapat terus berkarya untuk hidup produktif dan bermanfaat. Penanganan medis yang optimal pun dibutuhkan dalam menyembuhkan berbagai penyakit yang diderita. Namun pada kenyataannya, masih banyak masyarakat yang tidak dapat berobat karena terkendala biaya ataupun jarak dari tempat pelayanan kesehatan.

Maka dari itu sebagai bentuk kepedulian terhadap masyarakat kurang mampu, Majelis Taklim Telkomsel (MTT) bekerja sama dengan RZ hadir untuk memberikan pelayanan kesehatan gratis dalam program Siaga Sehat. Program siaga sehat ini dilaksanakan secara rutin di wilayah-wilayah yang kondisi ekonomi masyarakatnya menengah ke bawah ataupun yang lokasinya terpencil dan jauh untuk mengakses layanan kesehatan.

Pada bulan April 2016 ini MTT telah melakukan aksi Siaga Sehat di 13 kota yang berbeda di wilayah Sumatra, Jawa, dan Sulawesi. Tercatat 2162 orang penerima manfaat telah merasakan manfaat dari penyuluhan dan pengobatan gratis ini.

“Pelayanan yang diberikan berupa penyuluhan, konsultasi & pemeriksaan kesehatan, cek metabolik, dan pemberian makanan tambahan. Program ini disambut baik oleh masyakarat yang dikunjungi. Harapanya aksi ini dapat terus dilaksanakan ke wilayah lain agar manfaatnya dapat dirasakan untuk lebih banyak orang,” Nur Shyfa, Project Monev RZ menjelaskan.

Newsroom/Nur Shyfa
Bandung

Tags :
Konfirmasi Donasi