AKSI SIAGA SEHAT MONIK ADIRA SELALU DIRINDUKAN WARGA BANTARJATI DAN WARUNG JAMBU

RZ LDKO CilegonBOGOR. Pada hari Minggu (08/03) lalu, Mobil Klinik Keliling Adira bersama RZ kembali mengadakan aksi layanan pengobatan gratis di 2 wilayah. Lokasi tersebut antara lain daerah Bantarjati dan Warung Jambu.

Dari beberapa aksi yang digelar dikota bogor, layanan pengobatan gratis Monik Adira ini selalu dinanti oleh masyarakat padat penduduk diwilayah Bantarjati dan Warung Jambu ini. Maka dari itu, sangat biasa jumlah warga yang turut hadir diwilayah Bantarjati dan Warung Jambu selalu banyak.

Dalam kesempatan tersebut, tim Monik Adira berhasil melayani 177 penerima manfaat di Bantarjatri dan 179 penerima manfaat di daerah Warung Jambu.

“Tenaga kesehatan yang terjun dalam aksi kali ini di dampingi dokter umum untuk memeriksa kesehatan warga, dan bagi yang ingin memeriksakan kehamilan langsung ke dokter bidan untuk memeriksakan kehamilan dan USG. Kegiatan mobil klinik keliling Adira di daerah ini sangat diminati oleh masyarakat, terliat dari antusias warga yang datang ke lokasi pemeriksaan,” tutur Susilowati, Project Monev Leader RZ.***

Newsroom/Diki Taufik
Bogor

Tags :
Konfirmasi Donasi