AKSI SIAGA SEHAT RZ BERSAMA KANTOR POS

RZ LDKO CilegonBANDUNG. RZ bersama Kantor Pos menggelar aksi siaga sehat pada acara Kantor Pos di jalan Cilaki 73 Bandung pada hari Senin (05/01). Dalam acara tersebut, RZ mengerahkan ambulance gratis untuk mengiringi peserta gowes untuk mengantisipasi pertolongan pertama di sepanjang rute bersepeda.

Aksi siaga sehat ini digelar sebagai bentuk implementasi dari penyaluran donasi ZIS dari masyarakat dan pelanggan Kantor Pos yg dikumpulkan melalui kerjasama payment channel RZ bersama Kantor POS. Pada tahun 2015, Aksi siaga sehat ini baru digelar di 5 wilayah Kantor Pos, antara lain Kantor Pos Bandung, Soreang, Yogyakarta, Jakarta Timur dan Jambi.

“Untuk kota Bandung sendiri, aksi siaga sehat RZ bersama Kantor Pos baru terlaksana di Kantor Pos Cilaki dan Soreang, insyaalloh kota-kota lainnya segera menyusul agar lebih banyak masyarakat yang terbantu,” tutur Chanelling Management RZ, Sandi Muhammad.

Sandi menembahkan, bahwa layanan kesehatan gratis yang diberikan antara lain seperti Pemeriksaan tensi darah, pemeriksaan kesehatan oleh dokter, pengecekan gula darah dan asam urat dan pemberian obat gratis.

‚ÄúTerima kasih Kantor Pos dan RZ, semoga kegiatan pengobatan gratis ini bisa berlanjut di bulan-bulan berikutnya,” pungkas Edah, salah seorang pensiunan Kantor Pos yang merasakan pelayanan kesehatan gratis.***

Newsroom/Diki Taufik
Bandung

Tags :
Konfirmasi Donasi