AKU BEBAS DARI ROKOK

PEKANBARU. RZ cabang Pekanbaru menggelar aksi Siaga Sehat di SD 5 yang beralamat di Jl. Cempaka, Kel. Jadirejo, Kec. Sukajadi Pekanbaru, Sabtu (24/8).

Aksi kali ini mengambil tema tentang Bahaya Merokok. Setelah ditanyakan oleh pemateri yaitu dr. Rahmad Citra hampir 90% dari orangtua siswa merokok, begitu banyaknya orangtua mereka ini yang telah menghabiskan uangnya untuk merokok , padahal merokok tidak ada dampak positifnya, yang ada hanyalah berujung pada kematian. Sangat besar pengaruh lingkungan terhadap yang namanya rokok ini, teman yang nakal biasanya mereka akan mendekati teman yang belum pernah merokok ini.

Mereka akan memberi secara cuma-cuma, yang awalnya mereka tidak mau karena diberi secara cuma-cuma alias gratis menjadi mau. sehingga anak-anak menjadi kecanduan. “Dengan digelarnya acara ini diharapkan generasi muda kita ini tidak mau mencoba dan tidak ingin mencoba merkokok, sehingga terciptalah generasi penerus kita ini yang sehat dan cerdas,” tutur salah satu tim kesehatan RZ  Fitri Yana.***

Newsroom/Fitri Yana
Pekanbaru

Tags :
Konfirmasi Donasi