ALIYA SIAP WAKILI DKI JAKARTA DIAJANG LOMBA PENTAS PAI TINGKAT NASIONAL

JAKARTA BARAT. Sabtu (22/7), siswa kelas 5 SD Juara Jakarta Barat, Ananda Syarifatul Akmaliyah kembali berjuang di tingkat provinsi mewakili kota Administrasi Jakarta Barat. Ananda Syarifatul mengikuti lomba Pentas PAI cabang MHQ yang diselenggarakan di  Sunan Giri Rawamangun Jakarta Timur.

Aliya begitu ia sering disapa, sebelumnya selalu menjadi juara 1 di tingkat wilayah Kecamatan dan Kotamadya. Alhamdulillah, atas izin Allah dan doa dari semua guru dan teman-temannya, ia kembali menggaet juara 1 di tingkat provinsi DKI.

Ananda Aliya siap mewakili DKI Jakarta untuk lanjut ke tahapan selanjutnya, yaitu melangkah ke tingkat nasional yang akan diselenggarakan di Aceh pada Oktober 2017 yang akan datang.

“Alhamdulillah, perwakilan yang akan mengikuti lomba Pentas PAI cabang MHQ berasal dari SD Juara Jakarta Barat. Saya sebagai guru tentu merasa bangga bisa mempunyai siswa berprestasi seperti Aliya. Semoga prestasinya bisa memberikan motivasi kepada teman-temannya.” ujar salah satu guru SD Juara Jakarta Barat.

Newsroom/Dian Ekawati

Jakarta

 

Tags :
Konfirmasi Donasi