AMANAH INI MEMBUAT SAYA SENANTIASA BERMUHASABAH DAN BERSYUKUR

AMANAH INI MEMBUAT SAYA SENANTIASA BERMUHASABAH DAN BERSYUKURJAKARTA. Kamis, (18/05) ambulan gratis Rumah Zakat bersama mitra Adira Insurance kembali melayani masyarakat Kota Jakarta. Petugas ambulan Rumah Zakat, Sutikno mengantarkan jenazah seorang remaja yang berusia 18 tahun. Lokasi penjemputan berada di rumah duka yang berada di bilangan Pesanggarahan, Jakarta Selatan.

Dalam pengantarannya kali ini, Sutikno mendapatkan pelajaran luar biasa untuk selalu bermuhasabah dan mengucap rasa syukur tak terhingga karena masih bisa diberikan usia lebih panjang, mengingat jenazah yang akan diantarkannya masih belia, yaitu berumur 18 tahun.

“Mirisnya, mengantarkan jenazah seorang remaja membuat saya bersyukur masih diberi usia oleh yang Maha Kuasa. Amanah ini memang senantiasa membuat saya bermuhasabah dan selalu bersyukur,” ungkap Sutikno.

Sutikno mengantarkan jenazah ke TPU Pengodokan, Sepatan Jati Uwung, Kota Tangerang. Sebelum meninggalkan TPU, Sutikno terlebih dahulu menyampaikan turut berbela sungkawa kepada orangtua remaja tersebut, serta mendoakan agar jenazah diberi tempat terbaik serta kedua orangtuanya diberi kelapangan hati.

Newsroom/Dian Ekawati

Jakarta

Tags :
Konfirmasi Donasi