AMBULAN GRATIS RUMAH ZAKAT BANTU HASAN DAN TUGIYAH

AMBULAN GRATIS RUMAH ZAKAT BANTU HASAN DAN TUGIYAHJAKARTA. Rumah Zakat concern untuk membantu masyarakat diberbagai bidang, salah satunya adalah dengan menggulirkan program ambulan gratis, salah satunya di Kota Jakarta. Fasilitas ambulan gratis ditujukan bagi masyarakat ekonomi kelas bawah.

Hasan dan Tugiyah merupakan salah satu penerima manfaat layanan ambulan gratis Rumah Zakat di Kota Tangerang. Kedua lansia tersebut menggunakan ambulan ketika akan kembali ke rumah usai mengikuti terapi Germanium di Jakarta yang diselenggarakan pada Kamis, (11/04).

Hasan, lelaki berusia 72 tahun ini beralamat di Kp. Pengasingan, Priuk Jaya sedangkan Tugiyah (85) beralamat di Permata Tangerang. Keduanya diantar oleh Haryanto, petugas ambulan Jakarta menuju tempat tinggal masing-masing.

“Saya ucapkan terima kasih kepada ambulan Rumah Zakat yang sudah menyediakan fasilitas gratis ini. Meskipun gratis, tapi pelayanannya sangat bagus. Saya merasa sangat terbantu dalam melakukan perjalanan ketika hendak terapi. Kini tidak perlu naik angkutan umum yang kadang penuh dan macet,” ungkap Hasan.

Newsroom/Dian Ekawati

Jakarta

 

Tags :
Konfirmasi Donasi