AMBULANCE GRATIS LOTTE MART – RZ KEMBALI BANTU MASYARAKAT DI SOLO

AMBULANCE GRATIS LOTTE MART - RZ KEMBALI BANTU MASYARAKAT DI SOLOSOLO. Sebagai buah kerja sama antara RZ dan Lotte Mart dalam pelayanan kesehatan, Ambulance Lotte Mart – RZ hadir untuk turut meringankan beban masyarakat yang membutuhak akses kesehatan.

Seperti halnya yang terjadi di Solo, Ambulance Lotte Mart – RZ kembali membantu masyarakat yang membutuhkan. Kali ini Kusriyati (61) warga Guwosari RT 5 / 27 Jebres, Solo. Kusriyati menderita kanker Gusi Gigi sejak dua tahun terakhir ini.

Dalam masa sakitnya almarhumah tidak bisa makan dan berbicara, sehingga asupan makan dan minum mengandalkan jus buah dan infuse saja. Kanker Gusi Gigi yang dialaminya ini pun termasuk kanker yang aneh, bahkan dokter yang menanganinya pun agak kesulitan untuk mendiagnosanya.

Kanker Gusi ini secara penampakan umum seperti penyakit sariawan biasa, namun setelah melalui pemeriksaan lebih lanjut dan cukup lama bahkan hingga 1 tahun baru diketahui penyakit yang sebenarnya yaitu Kanker Gusi.

“Setelah dua tahun menderita akhirnya Almarhumah yang merupakan istri dari pensiunan pegawai Depnaker Solo ini wafat tadi malam di RS. Dr. Muwardi Solo. Dimakamkan jam 1 siang hari ini dari Guwosari ke TPU Untorloyo Solo dengan diantar oleh Ambulance Gratis Lotte Mart – RZ.” ucap Maskur, Project Monev RZ.

Newsroom/Maskur
Solo

Tags :
Konfirmasi Donasi