AMBULANCE GRATIS LOTTE MART – RZ KEMBALI BANTU WARGA DI BOGOR

BOAMBULANCE GRATIS LOTTE MART - RZ  KEMBALI BANTU WARGA DI BOGORGOR. Sakit lumpuh batok lutut merupakan penyakit yang dapat menyebabkan orang tidak bisa berjalan. Hal ini yang dialami oleh Ibu Tuti (44). Ibu Tuti tinggal di sebuah perkampungan yang cukup padat yang berlamat di Kp. Asem RT 7/1 Cijantung, Bogor.

Untuk menuju kerumah Ibu Tuti mobil Ambulance tidak bisa mendekati rumahnya karena akses jalan menuju ke rumah beliau hanya bisa dilalui sepeda motor. Sehingga ketika menjemput ibu Tuti mobil harus diparkir jauh dari rumahnya. Dan ibu Tuti harus menaiki motor dahulu sebelum naik ke Mobil Ambulance.

“Saya sudah memakai mobil Ambulance Lotte Mart – RZ semenjak saya berobat di LKC dan dapat rujukan ke RST Dompet Dhuafa di Parung, Bogor. Dari pertama kali hingga sekarang naik mobil Ambulance Lotte Mart – RZ pelayanannya sangat baik dan sopan. Bahkan Driver tidak malu-malu untuk mengakat saya dikarenakan saya tidak bisa jalan.” ungkap Bu Tuti.

Hari ini Ibu Tuti kembali menjalani pengobatan beliau dijemput dari rumah ke RST Dompet Dhuafa.
“Dan jika saya tidak ada yang mengantar, mereka mau menjemput dan mengantar saya. Saya sangat bersyukur kepada Allah SWT dan berterima kasih kepada RZ dan Lotte Mart atas bantuan yang diberikan selama ini. Semoga Allah memberikan kesehatan bagi semua donatur dan dilindungi Allah SWT. “ ungkapnya lagi penuh rasa syukur.

 

Newsroom/Nendi Permana
Bogor

Tags :
Konfirmasi Donasi