AMBULANCE GRATIS LOTTE MART – RZ SIGAP BANTU MOBILISASI WARGA BEROBAT

m>AMBULANCE GRATIS LOTTE MART - RZ SIGAP BANTU MOBILISASI WARGA BEROBATTANGERANG. Penyakit Diabetes Melitus atau lebih dikenal dengan penyakit Kencing manis disebabkan oleh banyak faktor, baik kekurangan insulin atau pun ketidakmampuan tubuh untuk memanfaatkan insulin.

Tanda-tanda klasik dari diabetes yang tidak diobati diantaranya adalah hilangnya berat badan, polyuria (sering berkemih), polydipsia (sering haus), dan polyphagia (sering lapar). Gejala-gejalanya pun dapat berkembang sangat cepat dalam hitungan minggu atau bulan saja pada diabetes tipe 1, sementara pada diabetes tipe 2 biasanya berkembang jauh lebih lambat dan mungkin tanpa gejala sama sekali.

Hal inilah yang dialami oleh Ibu Nur Syafei Idris (83). Ibu Nur sudah lama sekali menghidap penyakit ini. Hingga beliau harus merelakan kakinya untuk diamputasi karena penyakit diabetes ini.

Walaupun demikian semangat ibu ini untuk sembuh masih ada. Pada hari Kamis (19/05) kemarin Ibu Nur diantar berobat dengan menggunakan Ambulance Gratis Lotte Mart – RZ. Beliau dijemput menggunakan Ambulance Lotte Mart – RZ di rumahnya yang beramat di JI. Betet 12 Perumnas 1, Tangerang dan kemudian diantar ke RS. QADR Karawaci.

“Terima kasih saya ucapkan kepada Ambulance Lotte Mart – RZ karena telah mengantar saya berobat.” ungkap ibu Nur.

 

Newsroom/Maskur
Tangerang

Tags :