AMBULANCE GRATIS LOTTE MART – RZ TANGGAP BANTU MASYARAKAT

SOAMBULANCE GRATIS LOTTE MART - RZ TANGGAP BANTU MASYARAKATLO. Ambulance Gratis Lotte Mart – RZ kembali memberikan layanan gratis pada warga sekitar. Seperti halnya pada hari Jumat (29/04) ini, Ambulance gratis mengantarkan pemakaman Almarhumah bu Ngadiyem (75).

Almarhumah bu Ngadiyem (75) salah satu member RZ yang tinggal di Ngemplak Sutan RT 3/29 Jebres, Solo. Sebelum meninggal, tepatnya dua minggu terakhir ini Alm tidak mau makan karena mengeluh perutnya sakit. ” senep bahasa jawanya”. Namun meskipun sudah diupayakan berobat oleh suaminya, Mbah Mo, bu Ngadiyem tidak mau minum obat hingga akhirnya wafat. Siang ini pukul 14.00 dimakamkan di makam Purwoloyo dengan diantar oleh Ambulance Gratis Lotte Mart – RZ.

Adapun Ambulance Gratis Lotte Mart – RZ ini hadir sebagai buah kerja sama antara Lotte Mart dan RZ dalam bidang kesehatan.

“Tolong disampaikan ke segenap teman- teman RZ saya mengucapkan terima kasih atas bantuannya termasuk bantuan Ambulance yang mengantar Alm pada hari ini dan semoga istri Mas Anto diberi kelancaran dalam proses melahirkan putra/i pertamanya,” ungkap Mbah Mo kepada Driver Ambulance.

Newsroom/Maskur
Solo

Tags :
Konfirmasi Donasi