AMBULANCE GRATIS RZ KEMBALI BANTU WARGA YANG MEMBUTUHKAN DI PURWAKARTA

AMBULANCE GRATIS RZ KEMBALI BANTU WARGA YANG MEMBUTUHKAN DI PURWAKARTAPURWAKARTA. “Si Orange” adalah sebutan bagi mobil Ambulance Gratis RZ hasil kerja sama bersama Kantor Pos yang senantiasa siap siaga menanti panggilan bagi yang membutuhkan bantuan.

Seperti halnya pada (14/06) lalu “Si Orange” mendapat panggilan untuk mengantar salah seorang pasien yang bernama ibu Aisyah untuk berobat ke Rumah Sakit Hasan Sadikin (RSHS) Bandung dari kediaman beliau di desa Legoksari, kecamatan Darangdan, Kabupaten Purwakarta.
Ibu Aisyah menderita sakit kepala yang parah, beliau didiagnosa terkena tumor di bagian kepala dan harus dirujuk ke RSHS Bandung.
“Karena keterbatasan biaya untuk berobat ke Rumah Sakit, maka kami punya inisiatif untuk minta bantuan kepada kepala desa untuk diajukan sebagai pasien tidak mampu sehinnga dapat dilayani dengan Jamkesmas untuk biaya perawatan.” ucap Haris Surahman, Relawan Inspirasi RZ.

“Dan untuk mengantar ke rumah sakit kita minta bantuan Ambulan Gratis RZ. Alhamdulilah sekarang Ibu Aisyah sedang ditangani pihak RSHS Bandung.” pungkasnya.

Newsroom/Haris Surahman
Purwakarta                                           

Tags :
Konfirmasi Donasi