AMBULANCE GRATIS RZ KERJASAMA DENGAN RIAU POS

RZ LDKO CilegonRIAU. (12/12). Biaya kesehatan masih menjadi kendala untuk sebagian masyarakat tidak mampu di Indonesia. Pada saat biaya pengobatan rumah sakit telah cukup memberatkan masyarakat tidak mampu, biaya pengantaran pasien atau jenazah menjadi kesulitan tambahan saat keluarga atau orang tercinta memerlukan jasa pengantaran ambulans.

Kerja sama program publikasi media dengan Riau Pos sangat membantu Rumah Zakat (RZ) dalam hal pemberitaan program-program pemberdayaan yang telah dilakukan. Salah satunya, layanan mobil ambulans gratis.

Suhita, salah seorang member bersalin di RBG RZ dan juga penerima manfaat layanan ambulans gratis RZ kerja sama Riau Pos, mengucapkan terima kasih atas layanan ini karena tidak lagi menggunakan angkutan umum ataupun berjalan kaki. Selepas bersalin, dirinya dan bayi dimanjakan dengan pelayanan yang baik dari Ambulans Gratis RZ-Riau Pos.

‘’Terima kasih atas kesempatan kerja sama kepada kami. Kami panjatkan doa, agar kesuksesan senantiasa meliputi perjalanan Riau Pos Group,’’ tutur Branch Manager RZ Pekanbaru, Resti Hartanti.***

Sumber : http://www.riaupos.co/59154-berita-ambulans-gratis-rumah-zakat-kerja-sama-dengan-riau-pos-.html

Tags :
Konfirmasi Donasi