AMBULANCE GRATIS LOTTE MART – RZ BANTU IBU PARMIATI

AMBULANCE GRATIS RZ LOTTE MART - RZ BANTU IBU PARMIATISUKOHARJO. Ibu Parmiati adalah seorang janda warga Mojosari RT 3/6 Polokarto, Sukoharjo. Beliau hampir selama 7 tahun memeriksakan anak angkatnya yang bernama Ernawati dari Polokarto ke RS. Muwardi Solo dengan menggunakan Taksi atau carter mobil dengan biaya Rp 150.000 pulang pergi pada tiap bulannya.

Hal ini dikarenakan di daerah beliau belum ada fasilitas armada kesehatan yang bisa membantu pengantaran anaknya dengan tanpa biaya dan juga keterbatasan pengetahuan mengenai cara mengaksesnya.

Alhamdulillah mulai hari ini beliau merasa lega setelah bertemu dengan armada Ambulance Gratis RZ Lotte Mart Solo yang bisa membantu meringankannya.

Ernawati (25) hanyalah anak angkat beliau. Sedangkan anak kandung Ibu Parmiati satu-satunya telah tiada. Ernawati menderita lumpuh kaki karena terjatuh pada waktu usia SMP dulu, hingga kini terus check up rutin setiap bulannya. Bahkan kondisi yang memprihatinkan terkini adalah Ernawati adalah ia mengalami pendarahan Haid terus menerus sekitar 2 bulan terakhir ini.

“Saya sangat senang dan bersyukur bisa dibantu oleh Ambulance Gratis Lotte Mart – RZ ini. Terima kasih RZ.” ungkap Ibu Parmiati.

Dikarenakan selama ini beliau tidak memiliki penghasilan sama sekali, untuk kehidupan sehari- hari saja mengandalkan bantuan dari saudaranya. Sementara dari pemerintah setempat atau lembaga sosial, belum ada satupun yang menyambangi beliau untuk mengulurkan bantuan.

Newsroom/Maskur
Sukoharjo

Tags :
Konfirmasi Donasi