AMBULANCE LOTTE MART – RZ BANTU ANTARKAN JENAZAH WARGA SUKOHARJO

AMBULANCE LOTTE MART - RZ BANTU ANTARKAN JENAZAH WARGA SUKOHARJOSUKOHARJO. Kematian adalah suatu kata yang tidak asing di telinga kita, akan tetapi dapat menggetarkan hati setiap insan yang bernyawa. Karna kematian merupakan suatu keniscayaan yang akan dialami oleh setiap makhluk yang bernyawa, Entah dia seorang kaya atau miskin, tua atau muda, pejabat tinggi atau rakyat kecil, semuanya akan mengalami kematian.

Pada hari Senin (23/05) lalu Allah SWT memanggil Bapak Sudiyo Parwiro (80) untuk kembali ke hadapan-Nya. Almarhum adalah salah satu warga Windan Baru RT 04/07 Gumpang Kartasura Sukarjo ini tutup usia dengan tenang.
“Beliau diantar ke peristirahatan terakhirnya dengan menggunakan Mobil Ambulance Lotte Mart ke pemakaman Al Maqbaroh, Pucangan, Kartasura, Sukoharjo pukul 10.00 pagi.” jelas Maskur.

Adapun Ambulance Gratis Lotte Mart – RZ ini merupakan hasil kerja sama antara RZ dan Lotte Mart, dalam rangka mewujudkan pelayanan kesehatan gratis bagi masyarakat yang membutuhkan. Harapannya dengan adanya Ambulance gratis ini dapat semakin meringankan beban masyarakat untuk memperoleh akses kesehatan yang baik.

Newsroom/Maskur
Sukoharjo

Tags :
Konfirmasi Donasi