AMBULANCE LOTTE MART – RZ KEMBALI BANTU MASYARAKAT KURANG MAMPU

AMBULANCE LOTTE MART - RZ KEMBALI BANTU MASYARAKAT KURANG MAMPUBANDUNG. Akses kesehatan merupakan hal penting bagi masyarakat tak terkecuali. Pelayanan akses kesehatan haruslah merata, dan dapat dirasakan oleh semua pihak dan kalangan, beitu pun masyarakat menengah kebawah. Oleh karena  itu, RZ bekerja sama dengan Lotte Mart untuk mengadakan alat akses kesehatan darurat yakni Ambulance Gratis. Dengan harapan masyarakat dapat terbantu dengan adanya Ambulance gratis tersebut.

Seperti halnya yang terjadi pada hari Selasa (15/03) kemarin, Ambulance Gratis Lotte Mart – RZ kembali membantu masyarakat kurang mampu. Kali ini adalah Almarhumah ibu Tuti Roehfiati (42) yang beralamat di JI. Wiranta No. 36 RT 03/01 Cicadas, Bandung. Almarhumah meninggal dikarenakan penyakit usus, beliau mendapat perawatan di Rumah Sakit selama 1 bulan, yang kemudian menjalani operasi. Namun meskipun operasi telah dijalani, 3 hari kemudian setelah operasi tersebut beliau meninggal dunia.
Hingga kemudian Ambulance Gratis Lotte Mart – RZ mengantarkan jenazah ke TPU Cikutra, Bandung.

“Terima kasih untuk RZ dan Lotte Mart atas bantuannya, kami sangat terbantu,” ungkap salah satu pihak keluarga Almarhumah.***

Newsroom/Maskur
Bandung

Tags :
Konfirmasi Donasi